it's my self preservation thing

Thursday, July 29, 2004

Qonaah itu susah

Wah... bener2 kangen sama bloggie-chan. Abis sehabis SPMB itu, aku jadi jarang bgt keluar rumah buat jalan2 ato maen. Paling cuma ke UAD, trus mampir ke rumah Ajoex. Jarang maen ke KM lagi. Mungkin untuk berhari2 kedepan, berbulan2 kedepan, aku bakal makin jarang ke KM. Lha... kampusku nun jauh di selatan jeh!

Judulnya rodo2 melas ya?? Pancen melas jeh... :D Cuma lagi ngerasain beratnya idup aja. Berbagai macam beban. Mbuh lah! susah diungkapin.

Aku cerita aja soal kegiatanku akhir2 ini yang lumayan monoton.
Pagi2 nganter adekku skul. Trus nonton Sponge Bob. Berlanjut nonton Marsupilami. Trus nonton Ketok Pintu ato Campur2. Abis itu jemput adekku. Trus nonton Berani Dong bareng adekku. Trus cuci piring dan peralatan masak yg tadi pagi dipake. Kalo lagi ada setrikaan yang numpuk ya nyeterika sambil liat Maria Cinta Yang Hilang. Tuh! Ibuk2 rumah tangga bgt toh?!?!? Wah... bakal gak nyesel yang punya istri kek aku ini... Wakakakaka...:D

Jam 2-an jatahnya bobok siang, ato ndengerin Geronimo sambil merenung. Paling banyak nyeselin diriku yang gak bisa diajak maju ini. Soal kuliahku ntar piye, mikir nilai SPMB yang ternyata meleset jauh dari target, mikir gimana caranya biar bisa cuek & gak terlalu beban dengan semuanya itu, gimana caranya ngilangin semua penat ini??? Pfh... rasanya pengen ngilang aja dari dunia ini. Tapi klo nyawaku diambil sekarang, aku yakin bakal masuk neraka!!! Dan lagi, bakal banyak yang sangat sedih dengan kepergianku :D

Sudahlah... sekarang aku cuma bisa minta & banyak berharap moga Allah masih sayang sama aku, mau maafin dosa2ku, masih mau deket sama aku, masih mau buka pintu rahmatnya buat aku, masih mau mendengar & mengabulkan permohonanku, ortuku,& teman2ku. Amien...

Kalaupun aku harus menjadi seperti apa yg ada dalam pikiranku sekarang, tolong bantu aku untuk tetap tabah & sabar menghadapi hari esok. Namun jika Engkau masih memberiku satu mukjizat kali ini, tolong bantu aku agar tetap arif & bijak dalam menyikapi hari esok...

itu saja...

1 Comments:

  • hmmmm...wa, dunno what to say nehh..
    karna...aku pun pernah beginii..malah, gak ada cadangan univ sama sekali..
    gimana ya tih, pokoknya..semua tu ada jalannya deh..pasti ada rencana2 dibalik ini..heuaheu kayak serial detektif.
    trus,mengutip kata bruder juang-ku tercintah, bahwa.. "4JJI itu Maha Adil.."
    berat sih iya,sampe aku dulu udah gak bisa dan gak mau mikir or mbayangin or mereka2 apa yg bakal terjadi tapi ya...i just can face it..nothing else..
    he eh..gitu..apalagi ya..gitu aja deh..

    ganbatte sajah buat ratih! 1 lagi, jangan pernah behenti memohon padaNya, He never sleep..

    By Blogger nozzy, at August 8, 2004 at 1:43 PM  

Post a Comment

<< Home