it's my self preservation thing

Wednesday, July 07, 2004

Taggie board

Yup untuk sementara waktu, taggie board di blog-ku ini ilang. Hehehe... lagi mo diganti, sesuai dengan advice-nya bro Denfrii. :D
Lha...flooblenya sering gak available.

Masalahnya sekarang, pas aku udah aktifasi accountku di wdcreezz.com, kok aku gak bisa login??? (piye kiy bro??) Maka dari itu aku belum bisa dapet source-nya. Akibatnya, taggie-ku kosong. Soale dah terlanjur di hapus script-nya. :D

Ung... akhir2 ini ingatanku kok agak mak pyeng ya?? Masa nginget2 apa yg aku lakuin pas tgl 3 juli kemarin aja gak bisa. Blank! Padahal hari sebelumnya inget. Argh... tiap dibutuhin mesti kyk gini!!!

Wow! ntar malem pengumuman UAD. Ketrima gak ya??

Umm...tadi lesnya seru! Soalnya tentornya mas Maman. Tentorku ini aneh bgt! Gak kayak tentor2 yg lain lah... Orangnya tuh menarik buat diketahui asal-usulnya. Yang bikin aku penasaran, mas satu ini kok blum lulus2 ya?? Padahal dia angkatan '96. Tapi tadi aku dapet gossip, katanya mas ini gak nerusin kuliahnya lagi. Nha lo!! Aneh toh?? Whazz up with him?? Trus tadi aku nanya2 dia. Hehehe...jadi tau klo dia anak kos. Trus jadi tau klo mas ini adalah seorang video editor. Kekekek... pidio apaan aja yg diedit ya?? >:) Trus aku juga jadi tau klo dia itu kosnya di Kaki Langit! :D Mas Maman... Mas Maman... Thanks ya dah jadi tentorku!! Wekekek... Makasih udah dikasih ilmu, udah sabar klo aku tanya2, maklum mas, otak pas2an! :D Moga Allah kasih yg terbaik buat kamu... Gud luck ya!!! O iya! Moga hari ini jadi hari terakhir mas Maman nentor aku! :D

Tinggal 3 hari lagi. Menyedihkan... dihari2 pentingku, gak ada dia disampingku... Rasanya pengen nge-bomb Kalasan. Biar KKN-nya batal!!! =))

O iya! SPMB tinggal... 6 hari lagi sodara2!!!!!!! Ayo dukung saya!! Ketik SPMB RATIH wakakakak.... Dongane yo rek! tak enteni... :D

Horeee!!!!!!!!! Sekarang aku inget apa yg aku lakuin pas tgl 3!!!! Ternyata tadi aku salah inget hari pas tgl 3 itu. Jadi aku lupa apa yg aku lakuin hari itu. Sekarang aku inget!!! Aku inget!!! Tapi... kok... yo ben lah... yg penting aku dah tau. Apa yg sebenarnya terjadi... >:)

1 Comments:

  • lho?? apa maksud gak nerusin kuliah itu mas maman??
    tanyain ya tih! salam balik buat mas maman,jarang imel2an e aku...kangen ki.

    By Blogger nozzy, at July 7, 2004 at 7:59 PM  

Post a Comment

<< Home