it's my self preservation thing

Thursday, July 01, 2004

Hari yang menyenangkan!!!

Hari ini aku lagi pengen senyum2 terus. Sumpah! Hari ini nyenengin bgt!!!
Dimulai dari...

=*Tes UAD*=
Gak sia2 aku fotokopi soal tes anak2 tahap I. Ternyata soal anak2 tahap II sama kyk anak2 tahap I. WOW!!! Ngerjain tuh rasanya bener2 enteng!!! Tinggal coret2, bulet2, dan... selesai!!! Gak nyampe 1 jam aku ngerjain 90 butir soal. Yah...moga aja bisa kebaca komputer semuanya. Klo gak...sia2 dong...

Pokoknya keberhasilan tes itu bener2 ngefek untuk kebahagiaan berikutnya. Tapi kayaknya yg selanjutnya, gak usah di-Xpose disini aja deh. Hehehe... biar aku simpen sendiri aja ya... :P

Eh,iya! Pas di UAD aku ketemu Solikha (Gepeng.red). Dia itu anak angkt.2003, udah jadi mahasiswa Hukum UGM. Pas aku tanya ngapain dia disitu, dia jawab mo ikod tes! Pas aku tanya lagi ambil apa, dia bilang Farmasi! Wew! Sainganku!!! *diengk!*

Ung...nulis apa lagi ya?? Ow... aku barusan ganti font blogku. Jadi lebih kecil yaks?!? Kekecilan nggak siy?? Ayo, comment2... :D

Huaaaa... pengen ketawa terus niy...

Have I told you lately that I Love You??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home