it's my self preservation thing

Friday, July 02, 2004

Detik2 terakhir

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............. Aku masiy belum berkeputusan!!!!!!!! Apa pilihanku?? Ketika orang2 sibuk dengan pilihan presiden, aku juga sibuk dengan pilihan jurusan. Persetan deh ma pemilu!!!

Gini, planning ku:
* TE
* - (biologi/t.geologi/etc.)
*psikologi

Tapi kok atiku masiy gak manteb ya?? Dooooooohhhh.... susaaaaaaahhhh!!!!!

Klo aku ngulur2 waktu ampe besok tgl 6, apa iya aku dah dapet keputusan??

S**T!!!!!

Ntar aku nulis lagi aja deh!!!

1 Comments:

  • Go Ratih! Jangan bingung dunkz.. sholat istikharah kek! Well, klo aku boleh saranin nih, mending kamu pilih jurusan yang bener2 kamu ntar di kemudian hari bisa ngikutin n enjoy. Mending jangan milih jurusan karena prospeknya bagus. Itu harusnya jadi alesan kedua stelah kamu enjoy di jurusan itu, oke?

    Chayo!

    By Blogger fEySaL, at July 3, 2004 at 3:32 PM  

Post a Comment

<< Home