it's my self preservation thing

Saturday, July 10, 2004

Wah... udah tambah tua!

Yup!!! Hari ini aku udah tambah tua satu tahun. Jatah idupku di dunia juga tinggal dikit. Hehehe... ayo tobat nduk...

Waw! Mataku ngantuk bgt sekarang. Semalem sering terjaga gara2 sms dari temen2 yang datengnya mak reguduk! Tapi seneng kok! Ternyata aku punya temen2 yang baik, yang rela ngilangin pulsa buat sms aku, ngasih selamat, plus ngedoain aku. Makasih...bgt!!! Semoga Allah mendengar dan mengabulkan doa2 kalian... Itu juga yg bikin aku punya semangat ngadepin hari ini. Hari bahagia sekaligus bikin sedih juga...

Hari ini mas Aji berangkat KKN. Aku nganterin ampe LPM. Hiks! sedihnya... Bakal gak ketemu berminggu2 niy...

Empat hari menjelang SPMB. Kok biasa2 aja ya??

::urutan sms pagi ini::
Ajoex
Adhya
Bullie
Preembond
Atiek
Konyil
Ajeng Nyol2
Mas Amin
Si Poenk
Antok


Makasih buat doa2nya...

1 Comments:

  • ratih... kok aku ngisi kmaren di taggie gag nyampe yah...
    telat gapapa yah, happy birthday buat ratih, 18 euy!
    semoga dapet yang terbaik, sukses buat spmbnya :D

    -nien

    By Anonymous Anonymous, at July 12, 2004 at 9:11 PM  

Post a Comment

<< Home