it's my self preservation thing

Wednesday, June 09, 2004

hepi ending bow!

Akhirnya selesai juga masalah kemarin. Walopun rasanya cuma dikristalin aja, tapi aku bersyukur keadaan bisa balik kayak biasa lagi. Udah (agak) lega gitu...

Sekarang yang penting adalah menjaga biar gak kayak kemarin lagi. Caranya?? nha...itu dia, gak tau aku!! Ya...paling gak, aku harus lebih konsen ke dia.

Tadi lesnya menyenangkan. Tentornya enak siy... Sayang,ruangannya dapet yg jelek. Panas,sumpek lagi! Duh...padahal dah bayar mahal2 :D Tapi gpp, yang pentingkan ilmunya... :D

percaya apapun yang akan terjadi nanti
kau tetap pesona rahasia di lagu ini
tak peduli berapakah berat badanmu nanti
kau tetap yang ter muachh!!!!!!! dihati
ku akui ku tak hanya hinggap di satu hati
ku takuti ku terlalu liar tuk dimiliki
walau begitu semua hanya persinggahan egoku
dan sikapmu telah merobohkan aku
dan waktu pun terus berlari...
dan aku pun semakin mengerti...
apa yang akan ku hadapi...
apa yang akan ku cari...
aku tuliskan lagu sederhana
untuk dirimu yang sangat bijaksana
memahamiku dan mencintaiku
apa adanya.....
aku goreskan lirik sederhana
untuk dirimu yang sungguh mempersona
memahamiku dan mencintaiku
apa adanya.....




So7`s , TRIMA KASIH BIJAKSANA


Masiy inget lagu itu?? Hehehe...tadi pas dijalan gak sengaja denger ada yang nyanyi itu. Aku inget banget,dulu Konyil ampe tergila-gila ama yg namanya SO7m gara2 lagu2nya yang nge-jleb :D

Who can say where the road goes,
Where the day flows?
Only time...

And who can say if your love grows,
As your heart chose?
Only time...

Who can say why your heart sighs,
As your love flies?
Only time...

And who can say why your heart cries,
When your love lies?
Only time...

Who can say when the roads meet,
That love might be,
In your heart.

And who can say when the day sleeps,
If the night keeps all your heart?
Night keeps all your heart...

Who can say if your love grows,
As your heart chose?
Only time...

And who can say where the road goes,
Where the day flows?
Only time...

Who knows?
Only time...

Who knows?
Only time...




Enya - Only Time



Bagus ya... :D

Woooooooooiiiiiiiiiiii..... barusan aku ngajarin mahasiswa lho!!! Bangganya aku... Bayangin aja,masa anak (lulusan) SMA ngajari mahasiswa teknik, Elektro pula!!! Wah... hebat ya aku ini... :D





0 Comments:

Post a Comment

<< Home