it's my self preservation thing

Tuesday, June 01, 2004

patah hati niy...

Tadi aku jadi ke UAD ma Atik. Tapi cuma ambil leaflet aja. Masiy mikir2 juga mo masuk ato gak. Abis...mahal juga!! Tapi, klo gak UAD mo kemana lagi?? UMY?? Klo UMY,aku mo ambil apa?? KU?? Sama juga boong...mahal bgt!!!!!! Mana kuat...

Abis dari UAD, kita ke jalan solo cari kaos kaki. Huehehe... lucu... Atik jagoan "ngenyang"! Trus kita jalan ke U+2 fashion, hehehe...tertarik diskon! Eh...nemu baju warna putih yg cute abis!! Tapi pas aku coba, ternyata tuh baju ada sumtin yg makpyeng. Ya udah, gak jadi beli! Trus nemu jaket!!!!!! waaa... aku pengen bgt beli deh!!! Tapi..mahal dul... padahal aku dah naksir abis,terpaksa patah hati deh... Hiks!!

Ya wis lah...aku mo ketemu kakandaku niy...

Honey, i'm coming!!!! ;P~~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home