it's my self preservation thing

Tuesday, June 08, 2004

T.T

Bingung mau nulis apa. Nyanyi aja ah... Siapa tau membantu buat ngilangin penat aku. Gak tau deh,hari2 kemarin mang bener2 berat. Ada aja yg bikin emosi. Jeleknya,jadi muncul cengengku. Ah...gak tau deh. Aku harap kali ini aku bisa bikin keputusan yang bener. Yang bisa diterima semuanya...

Kemarin,aku cerita ma dia soal masalah yg nyangkut ke dia. Setelah ngabisin pulsa sekitar 6 sms,kita putuskan buat membatasi diri masing2. Gimanapun keadaan udah jauh berubah, aku bukan lagi Ratih yang 'bebas'...

Entahlah,aku bener2 gak tau harus gimana. Moga aja dengan adanya 'ruang' diantara kami ini bisa ngademin otak kami. Lagian masiy banyak yg harus diselesaikan selain urusan ini. Dia harus ujian,nyelesaiin proyeknya,n mungkin urusan pribadi dia yg lain. Aku juga masiy punya tanggungan berat. Yup!! Smangat,Tih!!! Do it by your self... mungkin beberapa hari ini gak ada yg bisa jadi shoulder to cry on buat kamu.

*Bimbang*


Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin kutulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Terkadang kupikirkan
Untuk kubenci saja dirimu
Namun sulit ku membenci..

Pejamkan mata bila
Kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada
Disatu persimpangan jalan
Yang sulit ku pilih





0 Comments:

Post a Comment

<< Home