it's my self preservation thing

Saturday, May 29, 2004

bye...putih abu-abu!!

Hem...hari ini aku diwisuda. Kyaaaaaaaa...udah ganti status!! Bukan anak SMA lagi (liat hoi yang suka bilang aku anak SMA!!!) Tapi juga belum jadi Mahasiswa. Ung...moga aja mulai tgl 31 Mei nanti aku udah dapet status (Mahasiswa) itu (amin...) Walopun rasanya bagai punguk merindukan bulan. Terlalu banyak berharap itu gak baik...tapi, ada yang bilang walopun kecil harapan itu pasti ada. Jadi... aku harus gimana?? Aku siy...pengen realistis aja.

Seneng bgt rasanya... Walopun kemaren2 sempet kacau. Badai pasti berlalu...ya nggak?!?!
"sabar aja. Buat pelajaran. Buat meringankan,positif thinking aja. Jangan ngerasa kamu orang yang paling sial." ==> ini lho yang bikin tenang... :D Thanks!! Ada kamu disampingku...

Huehehe...rasanya pengen ketawa terus...
(moga gak ada yang ngancurin suasana kali ini)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home