it's my self preservation thing

Friday, June 04, 2004

asik yang mana??

Tadi aku ditanya," Menurut kamu, enak jomblo ato gak?"
Hehehe...hayo,enak yang mana?? Kalo aku siy enjoy ma dua2nya. Maksudnya, dua2nya pasti punya kelebihan n kekurangannya kan??

Asiknya jomblo tuh bisa egois semau kita, tanpa ada yg merasa terganggu dengan keegoisan kita. Tapi kadang jadi ngerasa kesepian. Apalagi klo pas lagi musim kawin, n kita gak punya pacar. Duh...serasa jadi orang paling menderita.

Kalo punya pacar, asiknya bisa berlimpah kasih sayang. Tapi bete juga klo lagi punya masalah. Harus bisa ngalah, sabar, n memandang dari banyak sisi sebelum memutuskan sesuatu.

Mungkin ada yang punya pendapat laen. Tapi yang jelas, segala sesuatu di dunia ini pasti ada enaknya n ada gak enaknya. Ada penyeimbangnya gitu...

Ung...kok aku ngerasa gak ada koherensi antar paragraf ya?? Kayaknya jadi muter2 gitu...
Bodo ah!!

Aku pengen beli jaket yg kemaren!!!
Tapi aku juga pengen beli sumtin yg lagi kena sale itu!!!
Aaaaaaaaa......!!!!!!!! Piye kiy?!?!?!

Kayaknya aku jadi ambil swasta UAD deh. Farmasi lagi! Tapi ya...lom tau juga. Ntar aku mo telp ibu Hartini. Huaaa...ibu yg satu itu masiy inget aku gak ya??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home