it's my self preservation thing

Monday, May 24, 2004

sad story

Kemarin aku melakukan kesalahan lagi [entah lebih tepat disebut kesalahan atau kecerobohan] Mungkin memang lebih baik aku gak menceritakan semuanya. Maunya siy biar aku lega,biar gak ada rahasia lagi. Tapi percuma juga! Lega siy lega..tapi buat apa klo beberapa jam kemudian aku semakin terbebani karenanya, karena aku justru membuat orang merasa bersalah dan bertanggung jawab atas cerita itu. Bete juga kan???

Entahlah...aku jadi bingung sekarang. Cerita itu udah ada sebelum orang itu jadi bagian dari kehidupanku [jadi kenapa dia harus merasa bersalah???] bahkan saat orang itu datang kemudian, aku berkeputusan untuk membuat cerita baru, ceritaku dan dia.
Tapi dengan kejadian ini, dengan sikap dia ini aku jadi gak yakin. Sikap dia ini justru nambah beban aku. Lagipula,klo dia harus keluar dari ceritaku sekarang, belum tentu aku bisa kembali ke cerita yang dulu kan?? Malahan bisa kehilangan dua-duanya..ironis...

.....

Sekarang yang aku butuhkan cuma dukungan dari kamu,biar aku bisa lega n' gak nyesel. Kamu pernah bilang "...masiy ada aku,yg akan tetap bersama kamu, walaupun orang lain ninggalin kamu. AKU, *** **** *****! man who love you so..." nha...sekarang aku butuh realisasinya. Cuma kamu yang bisa bantu aku, karena kamu bagian dari cerita ini. yakinkan aku untuk bilang klo kamu adalah masa depanku.

.....
Ada komentar?? monggo diisi comment-nya, atau di tag board juga boleh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home