it's my self preservation thing

Friday, August 21, 2009

membuka album lama

entah mengapa begitu rindu pada masa lalu. mengenang semua yang telah kulalui bersamanya. dia yang kusakiti hatinya. dia yang mencintaiku dengan begitu besar. dia yang kutinggalkan bersama luka hatinya.

sayang... masku sayang...
ah,,, mengapa semua begitu rumit kali ini?

tak kusangka aku bisa kembali membaca tulisan-tulisanmu dulu. ah,,, sesak dada ini. aku rindu...sangat rindu. mengapa semua begitu rumit saat ini?

entah kau bisa membaca tulisan ini atau tidak, masku sayang, aku rindu bersamamu...

1 Comments:

  • Aku biarkan air mata ini jatuh sebagai tanda bahwa aku pun merindukan masa lalu itu ...

    Malam ini aku tidak bisa tidur ... Aku seperti orang gila ... yang baru patah hati ... Menyanyikan lagu2 yang membuat hati kita berbunga2 pada masa itu ...

    By Anonymous Anonymous, at February 11, 2010 at 12:34 AM  

Post a Comment

<< Home