it's my self preservation thing

Tuesday, May 03, 2005

Tuh kan!

"Pengen bebas? FINE! Aku kasih. Awas kalo sampe ada kata-kata:
- aku dah ngga perhatian lagi
- aku ngga pedulian lagi
- dst"
"Apa karena Hawa berasal dari Adam trus dia merasa memiliki sepenuhnya ya? Jadi bisa diatur seenaknya? <== Ngga pengen dimiliki?" >> Tepat seperti dugaanku. Percuma aku ngomong, aku njelasin juga gak bakal ngerti apa mauku.

Udah lah. AKU NYERAH. Gak mau lagi bahas masalah ini. Apapun yang keluar dari mulutku gak bakal pernah bisa ditangkep. Akhirnya aku juga yang bakal kecewa. Daripada nanti2, mending dari sekarang aja kecewanya jadi besok2 udah terbiasa.

Aku dah capek, bikin gak tenang kuliah. Kepikiran melulu. Pengennya ketemu, tapi gak mau berdebat soal ini lagi. Gak bakal ada penyelesaian
===
Buat kamu...
Udah ya! Anggep aja gak ada hari kemaren.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home