it's my self preservation thing

Tuesday, May 03, 2005

Tuh kan!

"Pengen bebas? FINE! Aku kasih. Awas kalo sampe ada kata-kata:
- aku dah ngga perhatian lagi
- aku ngga pedulian lagi
- dst"
"Apa karena Hawa berasal dari Adam trus dia merasa memiliki sepenuhnya ya? Jadi bisa diatur seenaknya? <== Ngga pengen dimiliki?" >> Tepat seperti dugaanku. Percuma aku ngomong, aku njelasin juga gak bakal ngerti apa mauku.
Yang gak mau diatur tuh sapa? Yang gak mau dimiliki tuh sapa?
Aku mau dimiliki, diatur tapi jangan semua keputusan tuh di kamu! Aku juga pengen nentuin apa yg aku mau. Itu aja masalahnya!!!!! Gak semua yang kamu pikir baik buat orang lain, bener2 jadi baik buat orang lain.

Kalo emang aku bener2 pengen BEBAS SEPENUHNYA, gak mau diperhatiin lagi, gak mau di peduliin lagi, buat apa aku terus bertahan jalan ma kamu sampai sekarang??? Nyatanya aku masih mau kita baik2 aja. Aku masih mau menuhin janjiku dulu. Aku cuma pengen kamu kurangi ke diktatoran kamu itu. Tolong jangan mikir yang terlalu buruk.

Udah lah. AKU NYERAH. Gak mau lagi bahas masalah ini. Apapun yang keluar dari mulutku gak bakal pernah bisa ditangkep.

Aku dah capek, bikin gak tenang kuliah. Kepikiran melulu. Pengennya ketemu, tapi gak mau berdebat soal ini lagi. Gak bakal ada penyelesaian
===
Buat kamu...
Udah ya! Anggep aja gak ada hari kemaren.
Aku mo ketemu, aku kangen.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home