it's my self preservation thing

Monday, September 27, 2004

Praktikum Pertamaku...

=Morfologi Tumbuhan=
Nanti siang aku praktikum Morfologi niy... Payahnya aku lom blajar buat pre-test. Mana aku gak bawa jas praktikum lagi... Doakan gak ada pre-test ya!!!

Kemarin aku ada sikrab (siang keakraban) di X kuning. Awalnya, jayuz bgt... tapi lama2 asik juga. Gara2nya ada permainan "menjaga lisan". Jadi tiap anak sampai panitia dan dosen disuruh berkalung dhuwit kertas. Nominalnya bebas... boleh 500, 1000,5000, bahkan ada yg pasang 10.000. Trus selama pake kalung itu, kita dilarang ngomong "tidak" dan "tau". Klo ada yg ngomong gitu, dhuwitnya diambil sama org yg denger/ngajak ngomong. Seru bgt!!! Aku dapet 3000 perak. Temenku ada yg dapet 11.000 lho!!! Edyan to kuwi???

Trus agak sore, permainannya di tambah pecah2 balon. Yang ,menang yg balonnya masih utuh! Pertamanya aku dah hampir selamat. Eh... tau2 ada yg mecahin dari belakang. Hiks...sedih aku... mana tanganku sakit kejepret pecahan balon... tapi seru!!!!!

Cuapek poll!!! Pas pulang kena macet gara2 Kirab Kraton. Duh... jadi bete gitu... Tapi pas udah nyampe rumah betenya ilang coz bisa sms kakanda...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home